by

Oesman Sapta Lepas Jalan Sehat Launching Harian Suara Pemred

RADARINDONESIANEWS.COM, PONTIANAK – Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa serta Walikota Pontianak H Sutarmidji didampingi Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, melepas langsung peserta jalan sehat dalam rangka launching Harian Suara Pemred, HUT TNI ke 71 serta HUT Kota Pontianak ke 245.

Dengan memulai start dari Jalan Rahadi Usman tepat di depan Kantor Walikota Pontianak, Sabtu pagi (22/10/16) ribuan masyarakat Kota Pontianak memadati lokasi jalan sehat yang dimulai sejak pukul 06:00 wib, dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik serta satu unit mobil sebagai hadiah utama. Tampak Ribuan Masyarakat Antusias Mengikuti Jalan Sehat Launching Suara Pemred. 

 
Pimpinan Perusahaan Harian Suara Pemred, Haridaya mengatakan kegiatan jalan sehat yang digelar bersamaan dengan HUT Kota Pontianak dan HUT TNI menjadi simbol kebersamaan antara pemerintah, TNI dan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Jadi selain launching koran Harian Suara Pemred yang tersebar di 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat, kita juga hadirkan wujud kebersamaan antara pemerintah dan TNI bersama masyarakat hadir dalam satu kegiatan yang sama, jadi ini bentuk kekuatan kita bersama, bentuk kekuatan negara kita, ” kata Haridaya, seperti dikutip rekan media radarindonesianews.com di Pontianak saat ditemui disela-sela kegiatan jalan sehat, Sabtu (22/10/16).

Ditempat terpisah Asnah warga Jalan Tanjungraya II menyambut baik diadakannya jalan sehat yang memperebutkan berbagai hadiah menarik. “Seru kegiatan seperti ini, selain kita bisa olah raga bersama teman-teman, kita juga bisa dapat hadiah, apa lagi hadiah utamanya mobil dan itu belum pernah ada jalan sehat yang hadiah mobil paling tinggi motor. Semoga kegiatan seperti ini selalu ada, jadi kita bisa terus ikut, ” cetus Asnah sembari memperlihatkan kupon undian. */ (hnwjs/abePKP)

Comment