by

Pelantikan DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Jombang

RADARINDONESIANEWS.COM, JOMBANG– Bertempat di gedung Bung Tomo Pemkab Jombang. Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) resmi di lantik untuk kepengurusan periode 2022 – 2027, Sabtu ( 26/11/22 ).

Pelantikan DPD SWI Kabupaten Jombang oleh DPW Jatim dan Dikukuhkan juga Oleh DPP Pusat Jakarta yang datang, Begitu meriah dan penuh semangat bergejolak ditambah lagi dengan hadirnya M. Soleh selaku Staf Ahli Bupati Kabupaten Jombang dan wakil dari Bupati Jombang untuk menghadiri acara sakral SWI.

M. Soleh menyampaikan, sebagai insan pers profesional diharapkan SWI Kabupaten Jombang harus bisa membangun sinergitas dengan Pemerintahan Kabupaten Jombang.
demi mewujudkan cita-cita, serta visi dan misi Kabupaten Jombang,

“Bupati Jombang juga berpesan melalui beliau agar para personil DPD SWI Kabupaten Jombang juga terus meningkatkan profesionalitasnya terkait kejurnalisan dan terus mengembangkan pengetahuannya”, tuturnya.

Suyono yang juga akrab dipanggil BK selaku Ketua terpilih DPD SWI Kabupaten Jombang mengatakan visi dan misinya dengan penuh semangat, kami selaku insan pers dan pegiat kontrol sosial akan sekuat tenaga dalam mengedepankan profesionalitas dalam profesi.

“Kami sebagai jurnalis di Kabupaten Jombang, tentunya untuk menyajikan siaran-siaran pers yang kredibel dan terpercaya untuk masyarakat Jombang”, pungkas BK.

Pelantikan dilanjutkan dengan Penandatanganan SK kepengurusan dan menerima bendera pataka SWI dari ketua DPW SWI Jatim. (End/MRP/SWI)

Comment