by

Pemda Pandeglang Pastikan Tidak Bagikan Daging Hewan Qurban Tahun ini

RADARINDONESIANEWS.COM, Lebaran Idul Adha Tahun 2017 ini di Pandeglang di Pastikan Masyarakat seputar wilayah Pandeglang kota tidak akan mendapatkan bagian daging hewan Qurban dari Pemerintah Daerah.
Sebagaimana biasanya masyarakat Muslim diseluruh dunia menantikan saat tibanya Hari Raya Idul Adha, atau lebih dikenal dengan lebaran haji. Masyarakat yang bernotabene masyarakat miskin atau tidak mampu menjadi target pemberian dari hewan potong Qurban tersebut.
Ketidak mampuan atau daya beli dari masyarakat miskin yang seakan mereka tidak mampu belanja daging sapi atau kerbau dalam kehidupannya sehari – hari dikarenakan minimnya penghasilan hanya untuk bisa menutupi kehidupan hidupnya. Sedangkan bagi mereka mengkonsumsi daging merupakan idolanya terutama bagi keluarga miskin yang memiliki anak.
Moment inilah yang mereka tunggu, sehingga pihaknya bisa merasakan kebahagian di hari raya Idul Adha ini. Namun sangat disayangkan, tidak sedikit warga Pandeglang hidup dibawah ekonomi rata rata atau miskin, yang kali ini juga berharap mereka bisa menikmati daging potong Qurban pemberian pemerintah.
Tetapi rasanya harapan masyarakat kecil ini kini mereka berkurang untuk bisa menikmati santap daging di Hari Raya Idul Adha 1437 H ini, pasalnya Pemerintah Kabupaten Pandeglang tidak aka nada yang namanya pembagian daging Qurban bagi masyarakat.
Kita semua para Netizen juga masyarakat mungkin tidak akan mengerti apakah yang terjadi dengan Pemda Pandeglang dalam hal ini seperti biasa untuk kegiatan Religius seperti ini dilaksanakan oleh Bagian Kesra Pemda Pandeglang.
Melalui pesan Whats App Staf Kabag Kesra Jay Rabu (30/08/2017) mengatakan tidak aka nada untuk pembagian daging potong Qurban untuk sekarang, tegasnya.[sbn]

Comment