by

Pemerintah Desa Hilifaosi Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Ke – II

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pemerintah Desa Hilifaosi, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa tahap ke – II kepada warganya.

Menurut kepala Desa Hilifaosi, Temasokhi Lafau bahwa sebelumnya bantuan langsung tunai dana desa tahap pertama sudah disalurkan.

“Sebelumnya kita telah menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa tahap pertama untuk bulan Januari, Februari dan Maret maka hari ini kembali kita salurkan BLT-DD tahap ke – II untuk bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp. 900.000/kepala keluarga,” terang kades.

Lebih lanjut Kades mengatakan jumlah penerima bantuan langsung tunai di desanya.

“Pada tahap pertama, jumlah penerima BLT-DD di desa Hilifaosi sejumlah 101 orang, tapi untuk penyaluran tahap kedua tinggal 100 kepala keluarga karena terdapat satu keluarga telah terdaftar sebagai BPNT,” ucapnya.

Di akhir penjelasannya, kades berharap warga penerima bantuan Pemerintah tersebut dapat menggunakan bantuan untuk kebutuhan keluarga.

“Kita berharap bantuan langsung tunai dana desa yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga,” harap kades.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita