by

Pemilihan Gubernur Bumi Raya Nabire Empat TPS Berjalan Aman

Pelaksanaan pencoblosan di TPS I Nabire,Papua.[Mudestus Boma/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, PAPUA – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua dilangsungkan hari ini Rabu (27/06/2018) dan di mulai pada pukul 09.00 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Pelaksanaan pemilu berjalan secara aman, nyaman dan tentram di empat (4) ( TPS) yakni TPS satu yang dipimpin Ketua PPS, Bapak Yohanes Tekege. Takege menyatakan bahwa pelaksanakan pemilu sesuai dengan asas Pemilu yang Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.

“Pelaksanaan  Pemilu yang berlangsung di TPS I berjalan sesuai dengan asa pemilu yang Luber dan Jurdil, jujur dan adil.” Ujarnya kepada Mudestus Boma, wartawan radarindonesianews.com yang memantau jalannya pemilu di Papua, Rabu (27/6/2018) pagi ini. 

Ditambahkan Takege, kita perluk menjaga stabilitas pelimu dan demokrasi ini. Semuap rakyat tidak harus dengar dan masukan yang mempengaruhi pemilih mencoblos kepada kandidat siapaun namun, memili hak pilih sesuai hati nurani.

Satu anggota tim pengawas pemili dalam empat TPS ini Hana Boma, S.E menyatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugas sebagai pengawas pemilih di tingkat kelurahan Bumi Mulia Distrik Wanggar sesuai tugas.

Sebagai pengawas, Hana Boma mengharapkan semua rakyat yang datang mencoblos agar menjaga kenyamanan bersama demi menciptakan demokrasi yang sesungguhnya. [Musa Boma]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 1 =

Rekomendasi Berita