by

Pendaftaran Elzabeth O’Neill Journalism Award

Elizabeth O’Neill.[Foto/ist]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kedutaan Besar Australia Jakarta mengundang jurnalis berprestasi baik dari media cetak, televisi dan juga media daring dari berbagai tingkat karir untuk mengirimkan aplikasi mereka paling lambat tanggal 22 Januari 2018. Demikian siaran media yang dikirim Kedutaan Besar Australia di Jakarta ke redaksi radarindonesianews.com, Kamis (4/1/2018).


Penghargaan Jurnalisme Elizabeth O’Neill merupakan momen untuk memperingati karir gemilang Elizabeth O’Neill OAM yang meninggal di Indonesia pada 7 Maret 2007, dalam tugas untuk Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia.


Penghargaan ini untuk mengingat kerja tanpa lelahnya untuk memperkuat saling pengertian Australia dan Indonesia melalui peliputan yang akurat dan bernas.


Dalam program  Elzabaeth O’Neill Journalism Award ini, nantinya – satu jurnalis Indonesia dan satu jurnalis Australia akan mendapat penghargaan ini serta mendapat kesempatan selama dua Indonesia/Australia dengan program yang sepenuhnya didanai dan dirancang oleh Australia-Indonesia Institute dan DFAT, dengan dukungan dari Kedutaan Besar Australia Jakarta.


Program kunjungan akan disesuaikan dengan bidang keahlian serta tanggungjawab liputan para jurnalis seperti bidang kebijakan luar negeri dan perdagangan, bantuan pembangunan, hubungan antar warga dan pendidikan.[GF]


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − fourteen =

Rekomendasi Berita