by

Penghobi Burung Berkicau Ikuti Lomba Kapolres Bangka Barat Cup

Para penghobi burung berkicau saat ikuti lomba Kapolres Bangka Barat Cup.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT –  Bertempat di lapangan sepak bola Gelora Muntok Bangka Barat,  kicauan suara burung dari berbagai jenis saling bersahutan satu sama lain. Suara suara burung tersebut tidak lain dari suara burung yang di ikut sertakan dalam lomba burung berkicau, Minggu, 26/08/2018.
Terpantau dilapangan, sebanyak 500 penggemar dan penghobi burung pun berkumpul dan tidak mau ketinggalan dalam Lomba dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Babar Cup dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 73 yang digelar Polres Bangka Barat, Minggu siang.
Sebanyak 11 jenis burung dilombakan dan dibagi menjadi 32 seson. Jenis burung yang dilombakan diantaranya, kacer, balibu, love bird dan murai serta yang lainnya. Ketua Komunitas Burung Berkicau, Ari Bob mengatakan, “komunitas ini berdiri sejak tahun 2008 hingga sekarang. Komunitas dibawa binaan Satbinmas Polres Bangka Barat,”kata Ari
Tidak hanya dari kota Muntok, peserta pun berdatangan dari Pangkal pinang,Sungailiat, Toboali, Belitung dan juag kecamatan lain seperti Simpang Teritip, Tempilang, Jebus, Kelapa.
Lomba ini dibuka langsung oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji didampingi Kabag Ops Andi Haloho Kapolsek Muntok, Iptu Christo N. Y. T Neder, Danramil Muntok, Kasat dan Perwira di jajaran Polres Bangka Barat.
Dalam arahannya, Kapolres AKBP Firman Andreanto melalui Wakapolres Kompol Bim Rekoaji mengucapkan terima kasih atas partisipasi Komunitas Berkicau Mania dalam Polres Bangka Barat Cup kali ini.
“ Kepada seluruh komunitas kita bersama pencinta burung, mudah -mudahan kedepan event seperti ini dapat kita laksanakan lagi dan diharapkan hal ini dapat mempererat tali silahtuhrahmi Polres Bangka Barat dengan masyarakat khususnya para pecinta burung,” ungkap Bim.
” Mudah – mudahan kedekatan Polri khususnya Polres Bangka Barat dengan masyarakat dapat terjalin hubungan silahtuhrahmi dengan baik,” tutup Wakapolres. •(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

Rekomendasi Berita