by

Penjelasan Garuda Indonesia Terkait Penipuan Survey Berhadiah

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA— Sehubungan dengan adanya informasi mengenai program survey berhadiah Garuda Indonesia melalui laman http://hqfttwm.cn/ele/tb.php?ct=id  yang disebarluaskan melalui kanal social media anonim dan layanan pesan singkat WhatsApp oleh pihak-pihak tertentu, bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa Perusahaan tidak pernah mengeluarkan informasi maupun aktivitas promo yang terdapat dalam situs tersebut.

Demikian bunyi pernyataan pihak Garuda Indonesia yang tertera di laman dan kanal situs web resmi perusahaan tersebut.

Sebelumnya, redaksi menghubungi Meity Rumayar, Senior Manager Sekretaris Dewan Komisaris GIAA Tbk terkait beredarnya Survey Berhadiah yang mengatas-namakan Garuda Indonesia di jejaring WhatsApp, Ahad (18/4/2021).

Ditegaskan pula dalam laman tersebut bahwa seluruh informasi mengenai  aktivitas promosi dan survey  akan disampaikan  melalui kanal Informasi resmi Garuda Indonesia baik melalui email, website, call center, social media maupun channel Informasi resmi lainnya.

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui Corporate Secretary mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk memastikan kebenaran informasi mengenai adanya aktivitas survey berhadiah atau program pemasaran lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia melalui pengecekan secara berkala pada situs website resmi kami atau call center Garuda 24 jam di nomor 0804 1807 807 dan 021-23519999 serta melalui Twitter @indonesiagaruda dan @garudacares.

Garuda Indonesia juga tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami terkait usaha penipuan yang dilakukan oleh pihak tertentu yang mengatasnamakan Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai program dan aktifitas promosi Garuda Indonesia, pengguna jasa dapat mengunjungi website www.garuda-indonesia.com, mobile app Garuda Indonesia atau akun media sosial resmi Garuda Indonesia seperti Instagram @garuda.indonesia, Facebook Garuda Indonesia, Twitter @IndonesiaGaruda serta call center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 9 =

Rekomendasi Berita