by

Pepy Arimbi Pendatang Baru Dengan “Misteri”

Pepy Arimbi.[inamedia]
RADARINDONESIANEWSCOM, JAKARTA – Pepy Arimbi, artis pendatang baru di blantika musik dangdut ini memiliki paras nan cantik, menarik serta suara khas. Ini menjadi modal utama Pepy Arimbi tentunya sebagai artis dan penyanyi.
Bernaung di Label INA musik, Pepy Arimbi merupakan salah satu penyanyi dengan Talenta yang sudah tidak diragukan lagi di belantika musik Indonesia, di usia yang begitu muda Pepy kecil sudah mahir menyanyi dari panggung ke panggung dengan lagu daerah yang dibawakannya, perempuan berdarah Jawa dilahirkan tepatnya di Semarang Jawa Tengah. Sebuah kota dengan keragaman budayanya serta terkenal dengan Gamelan Jawa. Yang adalah salah satu ciri khas yang dimiliki Kota Semarang.

Kecintaannya terhadap dunia musik membuat Pepy Arimbi semakin matang dalam mengolah potensi yang dimiliki hingga menjadikannya seorang penyanyi yang berkarakter. Disamping itu, keluarga yang dicintainya mendukung dan support penyanyi cantik ini untuk berkarya dan berkiprah di dunia musik, dengan harapan musik yang dilantunkannya mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia dan  manca negara.

Salah satunya single yang Berjudul “Misteri” karya apik Mr. Dhoet menjadi jawara single solo Pepy Arimbi. Kendati demikian banyak sekali proses yang harus ditempuh, sehingga kualitas dari lagu lagu tersebut menjadi lebih menarik untuk di dengarkan, pun lirik yang tentu saja menarik juga untuk disimak, karena makna dari lagu ini pun tidak terlepas dari kehidupan yang ada di sekitar kita.

Akhirnya dengan segala kerendahan hati, Pepy Arimbi mempersembahkan single hits “Misteri” semoga terlahirnya karya emas ini menjadi satu pilihan untuk masyarakat Indonesia (dk).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 6 =

Rekomendasi Berita