by

Peringati Isra Miraj, Yayasan Hakiki Salam Indonesia Gelar Istighotsah Dan Santunan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA–Yayasan Hakiki Salam Indonesia Kebumen menggelar peringatan Isra Miraj, istighotsah dan santunan kepada dhuafa, Senin (28/2/2022).

Acara dihadiri oleh para tamu undangan yang meliputi tokoh masyarakat, donatur yayasan, muwakif, serta 25 anak binaan yayasan.

Acara yang berjalan hikmat dan lancar tersebut dilaksanakan di Balai Desa Bumiharjo, Desa Bumiharjo 1/1, Klirong, yang dibuka dengan Istighosah dan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Sudirman. Dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari ketua yayasan dan Kepala Desa Bumiharjo yang disampaikan oleh Bapak Asadul Aziz, Kasi Kesra Desa Bumiharjo sebagai perwakilan.

Raut bahagia terlihat dari segenap tamu undangan, terutama anak-anak binaan yang telah hadir.

Kepala yayasan, Ahmad Sya’roni sangat berterima kasih kepada donatur yang telah memberi donasinya.

“Terima kasih kami sampaikan atas segala bentuk perhatian dari Bapak/Ibu donatur. Semoga dengan wasilah berbagi bahagia bersama anak binaan yayasan serta doa tulus dari mereka, Allah berkenan mengabulkan seluruh doa dan hajat kita. Jazakumullah khoiron katsir, atas segala bentuk dukungan dan partisipasi Bapak/Ibu/Sahabat sekalian. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita. Dan semoga Allah lancarkan dan mudahkan rezeki kita semua. Aamiin allahumma aamiin.” Imbuhnya..[]

Comment

Rekomendasi Berita