by

Pernyataan Sikap Komite Persatuan Nasional GANTI PRESIDEN 2019 (KPN-GP 2019)

Foto/Nicholas/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Telah dilangsungkan Rapat Rakyat Indonesia di Gedung Juang 45 Jl Cikini Raya Jakarta Pusat pada rabu (18/7) 2018 yang dihadiri sekitar ratusan peserta. Jakarta
Yudi Syamhudi Suyuti, Ketua KPN GP 2019 menyampaikan dikarenakan situasi perpolitikan kini ialah Puncak Politik dan Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden disingkat KPN GP 2019 ingin Ganti Presiden secara konstitusional. Demikianlah, ungkapnya kenapa harus ganti Presiden ?, celetuknya.
Adapun magnet KPN GP 2019 Begitu kuat Sehingga rakyat ingin Ganti Presiden, Rakyat jangan sampai dapat cek kosong, Yang bisa menyaingi (Petahana) muncul nama Prabowo.
KPN GP 2019 sebagai gerakan sosial non partai politik, kedepan kita akan mendukung Prabowo, tukasnya.
Berikut ini kesepakatan rapat rakyat Indonesia, sebagai berikut ini, ‘Kami Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden mempunyai keinginan untuk ganti presiden pada tahun 2019, hal tersebut sah secara konstitusional.’ Maka, dari KPN-GP, menyepakati:
1. KPN-GP 2019 menetapkan dan mendukung calon presiden 2019 adalah Prabowo Subianto
2. KPN-GP 2019 mempunyai calon Presiden 2019 yang diusung dan mempunyai konsep nasionalis religius kerakyatan. Maka hal tersebut mulai saat ini #2019GantiPresiden telah jelas dan terang punya Prabowo Subianto untuk diperjuangkan mengganti Jokowi pada Pilpres 2019.
3. Membuka pintu besar kepada seluruh ormas, tokoh dan kelompok manapun untuk bergabung bersama dengan Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019 dengan satu tujuan 2019GantiPresiden
4. Mendukung ijtima Ulama
5. Mendukung Koalisi Partai Politik Oposisi untuk tetap solid.
Demikianlah hasil Pernyataan Sikap dari Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden 2019 (KPN-GP 2019)
Sebuah ketegasan sikap Komite juga akan disampaikan bahwa KPN-GP 2019 merupakan Komite yang bersifat inklusif dan merangkul semua lapisan masyarakat dari Organisasi, kelompok, komunitas hingga individual sebagai kekuatan rakyat,” jelasnya.
Menurutnya, dengan adanya KPN-GP 2019, pihaknya berharap akan menjadi instrumen perjuangan yang memperkuat koalisi partai untuk Ganti Presiden di Pilpres 2019.
KPN-GP 2019 juga berharap bakal menjadi salah satu kekuatan demokrasi di luar partai yang mampu membangun platform bersama dengan koalisi partai untuk mencapai Kedaulatan Rakyat, pungkasnya singkat.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + thirteen =

Rekomendasi Berita