by

Perwira Persembahkan Lara Dengan Single Mencintaimu Sampai Mati

Lara.[Affu/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, TANGERANG – Perwira Entertainment kembali mempersembahkan Lara dengan single ke-empat, berjudul “Mencintaimu Sampai Mati”,  yang pernah dipopulerkan grup band “Utopia” Publisher, Jawara Pustaka Musik,  Jumat (9/3/2018). Pengerjaan single ini juga menggaet musisi Alam Urbach yang juga memproduseri Rossa, Afgan,Isyana,GAC,etc.
Dalam perilisan ini juga mendapat pengakuan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tanggerang Selatan, 9 Februari 2018. Lara juga dikenal sebagai penyanyi yang terbanyak berkolaborasi dengan 100 musisi Indonesia. Salah satunya adalah dengan gabungan para musisi yang dibantu oleh Budhy Haryono, Ari Bias, Drive, Dygo Drive, Alam Urbach dan komunitas musik lain.
Lara, artis berwajah cantik, kelahiran 6 Maret 1995 ini adalah anak pertama dari dua bersaudara. Sebelumnya Lara sudah mengeluarkan 3 single yang berjudul Lara, Kamu dan Negotiation. Bakat menyanyi yang dimiliki Lara bermula sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, Dengan kesibukannya bernyanyi, Lara tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Paramadina, jurusan Komunikasi. LARA awalnya dikenal sebagai penyanyi yang mengcover lagu Slank “terlalu manis” dengan viewers hingga 4 juta.
Dalam kesempatan ini kami selaku Management, ingin berterima kasih kepada teman-teman para Insan Media di seluruh Indonesia yang telah mendukung. Dengan adanya dukungan penuh dari teman-teman media mari kita support kembali industri musik tanah air. Jayalah Musik Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − thirteen =

Rekomendasi Berita