Pj. Bupati Tanggamus Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Lampung

Berita407 Views
Foto/Iyan/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Pj. Pupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin, MT, menghadiri Pelantikan sekaligus Sertijab Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Lampung, Rabu (1/8/18) dari pejabat lama Sally Salamah kepada pejabat baru Kisyadi.
Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, M.Si., di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung di Telukbetung.
Dalam sambutannya Ridho mengucapkan terima kasih kepada Sally Salamah atas kinerja dan dedikasinya selama ini sebagai Kepala BPKP Lampung. Ridho juga mengucapkan selamat kepada Kisyadi sebagai Kepala BPKP Lampung yang baru.
Ridho berharap, kedepan BPKP Lampung dapat bekerja dengan lebih baik bersama Pemerintah Provinsi Lampung dalam pelaksanaan program pembangunan di Provinsi Lampung. “Saya berharap peran BPKP dapat terus ditingkatkan terutama dalam menjawab dinamika yang berkembang di masyarakat. Diantaranya adalah dalam hal mengawal program-program strategis baik yang berasal dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Lampung,” ujarnya.
Selain itu Ridho juga berharap BPKP dapat terus berkontribusi dalam membangun akuntabilitas pengelolaan keuangan dan kinerja Pemerintah Daerah. “Berkaitan dengan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, sampai dengan saat ini jumlah Pemerintah Daerah yang telah memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI adalah 13 Pemda dari 16 Pemda yang ada di Wilayah Provinsi Lampung, dan diharapkan jumlah Pemda yang memperoleh opini WTP terus meningkat,” tambah Ridho. ( */Iyan)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment