PLN UP3 Nias Berbagi Takjil Gratis dan Berikan Edukasi Promo Tambah Daya

Daerah, Kep. Nias229 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias berbagi kebahagiaan kepada para pengendara yang melintasi Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan yang turut didukung oleh Bapenrohis, Srikandi dan Gema PLN UP3 Nias, berhasil membagikan 50 paket takjil ramadhan ke masyarakat yang melalui jalan tersebut.

Kepada radarindonesianews.com, Manager PLN UP3 Nias, Revi Aldrian menerangkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa kepedulian dan toleransi.

“Ini inisiatif dan spontanitas dari rekan-rekan kita semua. Setiap pengendara yang lewat kami berikan takjil gratis,” terang Revi.

Selain itu, dikatakan Revi, pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan sosialisasi promo tambah daya listrik Berkah Ramadhan yang akan berakhir di tanggal 5 April 2024.

Sebagai informasi, program tambah daya berkah ramadhan PLN 1445 H, merupakan program menarik dari PLN untuk pelanggan, sebagai solusi bagi pelanggan listrik golongan rumah tangga dengan daya 450 – 4.400 VA yang ingin tambah daya hingga 5.500 VA dengan biaya hanya Rp 202.403.

Promo ini dapat berlaku setelah pelanggan melakukan transaksi pembelian di Marketplace Aplikasi PLN Mobile minimal senilai Rp 99.000,-.

Selain menyematkan promosi tambah daya melalui kegiatan berbagi takjil, PLN UP3 Nias juga turut menyertakan flyer promo tambah daya pada stand kegiatan PLN UP3 Nias di Taman Yaahowu dalam rangka HUT Kota Gunungsitoli serta kegiatan lain seperti sosialisasi K3.

Hal ini bertujuan agar informasi tersebar menjadi lebih luas kepada masyarakat, seputar layanan PLN dan kemudahan yang bisa diperoleh dalam menambah daya listrik.[]

Comment