Velline Ayu Sambut Ramadhan Dengan Single Religi Tasbih Cinta

Selebriti176 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Turut menyambut dan menyemarakan bulan Ramadhan yang penuh berkah, penyanyi Velline Ayu, persembahkan single religi terbarunya yang berjudul “Tasbih Cinta“.

Lagu ini menjadi kejutan manis bagi para penggemar musik religi, karena Velline sendiri menciptakan lagu ini dengan aransemen musik oleh Izhall Poby.

“Tasbih Cinta” tidak hanya sekadar lagu, tetapi juga cerminan dari kesyukuran dan kecintaan kepada Allah SWT. Melalui liriknya, lagu ini mengajak pendengarnya untuk selalu mengingat Allah dengan cara berdzikir, sebuah tindakan yang mempererat hubungan spiritual antara manusia dan Sang Pencipta.

Konsep video klip “Tasbih Cinta” juga telah dirancang dengan cermat oleh Putra Kelana, mengambil latar alam semesta yang indah di daerah Sentul, Bogor.

Cerita yang diusung dalam video klip tersebut sesuai dengan tema lirik lagu, bahwa keindahan alam semesta adalah bukti ciptaan Allah yang Mahasempurna, yang harus kita syukuri dengan berdzikir dan memuja-Nya.

“Ini lagu religi aku yang ke-5. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia di manapun berada baik yang muda maupun yang sudah tidak muda lagi untuk senantiasa mengingat Allah SWT dengan cara berdzikir atau bertasbih untuk memujaNya. “ungkap Velline.

Velline Ayu, yang dikenal melalui kepopulerannya di media sosial terutama Instagram, bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan. Mengawali karirnya sebagai model di Cirebon, Velline yang lahir di Jakarta pada 20 September 1990, sukses menorehkan berbagai prestasi dalam dunia seni dan musik.

Pada Tahun 2013 pernah merilis sebuah single yang berjudul “Shake-Shake” dan sempat dipanggil Menteri luar negeri Suriname untuk kegiatan “Diaspora Show Holland-Suriname” bahkan sampai berlanjut ke negara-negara eropa lainnya, seperti ke Marocco, Italia dan berlanjut ke Asia.

Di penghujung tahun 2017 silam Velline menambatkan hatinya untuk bernaung dibawah payung NAGASWARA dan merilis sebuah single dengan judul “Ketagihan” ciptaan Velly yang berkonsep musik Dancedhut dengan bersolo karir.

Memasuki Ramadhan tahun 2024, Velline menyambutnya dengan penuh kebersihan dan spiritualitas, dengan kembali menghadirkan karya yang penuh makna dan keikhlasan.

Baginya, bulan Ramadhan adalah waktu yang penuh berkah, di mana ia berharap bahwa single religi “Tasbih Cinta” ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas, terutama generasi muda, agar semakin mengenal dan mencintai Allah SWT melalui dzikir dan ibadah.

Dengan pesan kebersamaan dan spiritualitas yang disampaikan melalui “Tasbih Cinta“, Velline Ayu berharap dapat menyentuh hati dan memperkaya pengalaman rohani para pendengarnya di bulan suci ini.[]

Comment