Pantau Persiapan Siaga Idul Fitri, Revi Aldrian Optimis Nias Terang

Daerah, Kep. Nias268 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Untuk memastikan seluruh tim yang bertugas dalam kondisi prima, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias Revi Aldrian melakukan pemantauan persiapan siaga Idul Fitri 1445 Hijriah, Kamis (4/4/2024).

Selain melakukan pemantauan, Revi juga berkoordinasi dengan pihak manajemen kelistrikan lain seperti di lokasi pembangkit listrik dan Gardu Induk di seantero Pulau Nias.

Hal ini disampaikan oleh Manajer PLN UP3 Nias, Revi Aldrian saat menyambangi PLN Batam dan Cogindo, di Kabupaten Nias.

“Kami berharap kehadiran kami disini, dapat menambah semangat para pejuang kelistrikan yang sedang bertugas,” ujar Revi Aldrian.

Ia menjelaskan bahwa dalam upaya memastikan Nias terang 24 jam, PLN UP3 Nias tidak dapat berdiri sendiri. Revi berpendapat perlu adanya dukungan kuat dari segala lapisan masyarakat, baik itu sesama pejuang kelistrikan, pemerintah daerah maupun masyarakat secara luas.

“Oleh sebab itu, kami optimis apabila sinergi yang kita lakukan berbuah positif,” pungkasnya.

Dalam kunjungan koordinasi, PLN UP3 Nias menyebar 6 tim diantaranya 3 di wilayah Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli, serta 1 tim masing-masing ke wilayah Nias Utara, Nias Barat, dan Nias Selatan.

Kunjungan ini juga diikuti dengan pembagian supporting item ke masing-masing unit, termasuk ke unit-unit terluar seperti Tello, Tanah Massa dan Alasa.[]

Comment