by

PMI Jaksel Bantu Korban Kebakaran Di Jalan Kangkung

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Wujud dan komitmen Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan untuk membantu masyarakat dibuktikan dengan membantu korban bencana kebakaran, Selasa (22/08/17).
Bertempat di penampungan dan pengungsian korban kebakaran di Kompleks Sekneg, Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, PMI Kota Jakarta Selatan mendistribusikan 969 dooz bantuan makanan sarapan pagi  yang diserahkan oleh pengurus PMI Kota Jakarta Selatan, wakil ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana, Tuty J. Ruslan.
“Kegiatan pendistribusian ini sudah melalui koordinasi lintas instansi terkait yang membidangi penanggulangan bencana, dalam hal ini PMI Kota Jakarta Selatan mendapat tugas untuk melayani makanan sarapan pagi.”  ungkap Dadang Dasuki ( ketua PMI Kota Jaksel ). 
Sampai saat ini PMI Kota Jakarta Selatan sudah bergerak pada saat kejadian dengan memberikan bantuan pelayanan pertolongan hinggga pasca bencana PMI menyiapkan makanan sarapan pagi. 
“Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan bila memungkinkan, akan dilanjutkan pelayanannya setelah ada koordinasi dan perintah dari lintas sektoral.” ungkap Dadang Dasuki. 
Dalam situasi apapun PMI kota jakarta selatan siap membantu untuk korban bencana karena merupakan kewajiban dan komitmen serta implementasi slogan PMI yang Selalu Ada Di Hati Masyarakat.( Andi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + three =

Rekomendasi Berita