by

Polda Sumsel Masih Temukan Anggota Lakukan Pelanggaran

 

RADARINDONESIANEWS.COM, SUMSEL —  Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) masih mendapati adanya pelanggaran yang dilakukan personel jajaran dari mulai meninggalkan dinas hingga melakukan pernikahan sirih.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol M Barly Ramadhany disela-sela memimpin apel di Mapolda Sumsel, Senin (7/11/ 2022).

“Kita menghimbau kepada personel agar tidak melakukan pelanggaran, dengan mematuhi aturan yang ada,” ujar Kombes Pol Barly kepada personel apel di halaman Mapolda Sumsel.

Dirinya menjelaskan, personel harus melakukan pekerjaan sesuai tugas pokok mereka masing-masing. “Buatlah citra kepolisian baik di mata masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Khususnya dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa personel Polda Sumsel, Polrestabes serta Polres harus menekan jumlah pelanggaran personelnya. Dengan melakukan berbagai upaya dan melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyrakat.

“Kita harapkan personel dapat bekerja sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK baik program kerja maupun dalam hal memberikan pelayanan yang optimal kepada masyrakat,” tutupnya. (Rhm/nusnet/swi)

Comment