by

Polisi: HA Akui Jadi Pemeran Video Mesum Mahasiswa UI

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – HA sudah mengakui dirinya adalah perempuan orang dalam video mesum yang beredar beberapa waktu lalu. Berdasarkan keterangan HA kepada penyidik polisi, video tersebut dibuat di sebuah apartemen di kawasan Depok 2015 atas usulan pacarnya.

“Setelah kami lakukan penyelidikan pada dua orang seorang pria dan wanita inisial HA dan F, dia (HA) mengakui kalau dia yang ada di video viral tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Argo mengatakan, usai pengakuan HA, polisi belum menjadikannya sebagai tersangka. HA masih berstatus sebagai saksi korban.

“Masih saksi korban ya dan masih dalam penyidikan. Kita masih mencari alat bukti lain yaitu handpone yang digunakan untuk merekam,” ucap Argo.Dalam waktu dekat, polisi akan memanggil saksi ahli untuk dimintai sejumlah keterangan terkait kasus ini. Berdasarkan keterangan ahli, polisi akan menatapkan pidana apa yang akan disematkan kepada pelaku.

“Setelah (ahli) diperiksa baru dianalisa unsur pidana, kena UU KUHP atau ITE,” jelas Argo. 
Perlu diketahui, sampai saat ini, polisi masih belum menetapkan tersangka dalam beredarnya video mesum tersebut. Polisi masih mencari siapa orang pertama yang menyebarkan video mesum tersebut. [Kum]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

Rekomendasi Berita