by

Polres Bangka Barat Bagikan 800 Kantong Daging Qurban

Foto/alif/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Sebanyak 800 kantong daging qurban dari hasil penyembelihan 10 ekor sapi dan tujuh ekor kambing yang dilakukan keluarga besar Polres Bangka Barat, Rabu siang 22/8/2018  mulai dibagikan ke sejumlah warga yang kurang mampu di kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.
Penyembelihan dan pembagian hewan qurban ini disaksikan langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto beserta jajarannya.
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto melalui Kasat Binmas, Iptu Joko Murtono yang juga ketua pembagian hewan qurban mengatakan, “Usai dipotong, paket daging kurban sebanyak 800 kantong ini langsung kita bagikan ke warga sekitar kantor Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Polres Bangka Barat,” ujar Joko.
Ditambahkan Joko, pada perayaan Idul Adha 1439 H Polres Bangka Barat Tahun ini, total sapi yang di qurbankan oleh Polres Bangka Barat sebanyak 10 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Daging daging tersebut  telah kita  distribusikan ke masing-masing warga sekitar Polres Bangka Barat, diantaranya seputaran desa Belo Laut dan  desa Air Belo Pal 4 serta  warga Muntok, juga  seputaran Polsek Jajaran Polres Bangka Barat, Para Purnawirawan dan Warakawuri, Fkub, Senkom,  Panti Asuhan Muntok dan masyarakat yang membutuhkan.”pungkas Joko •(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =

Rekomendasi Berita