by

Polres Bangka Barat Laksanakan Operasi Gaktibplin Personil dan ASN Polri

Operasi Gaktibplin di lingkungan Polres Bangka Barat oleh Kasie Propam.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Guna menegakan disiplin anggota Polri dilingkungan Polres Bangka Barat,  Selasa, 15 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 wib, Sie Propam dengan kekuatan  personel di pimpin Kasi Propam Polres Bangka Barat Iptu Taufik Zulfikar SH telah melaksanakan OPS GAKTIBPLIN  di Polres Bangka Barat. 

Adapun operasi yang dipimpin Kasie Propam Iptu Taufik Zulfikar dengan sasaran diantaranya, kelengkapan kendaraan bermotor roda dua dan empat, kelengkapan pengendara / pengemudi (SIM dan STNK),TNKB (Plat No. Pol) yang tidak sesuai dengan STNK, TNKB tida sesuai spek dan melakukan deteksi narkoba secara acak terhadap anggota.
Masih dilingkungan Mako Polres Bangka Barat, Sie Propam juga melaksanakan pengecekan urine secara acak bersama Satnarkoba Polres Bangka Barat dan Unit Dokkes Res Bangka Barat. Tidak ditemukan urine positif dalam operasi tersebut. 

Kasie Propam Polres Bangka Barat Iptu Taufik Zulfikar seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto,  menjelaskan bahwa personil yang mendapat temuan pelanggaran berupa ketidak lengkapan identitas diri dan sikap tampang yang belum rapi sudah diberi teguran dan tindakan lebih lanjut. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada lagi anggota yang terjaring dalam pemakaian narkotika dan membuat nama Polri menjadi lebih baik lagi kedepannya,”harap Taufik.*  (Alif) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − sixteen =

Rekomendasi Berita