by

Polres Bangka Barat Terus Tingkatkan Disiplin Anggota

Polres Bangka Barat tingkatkan disiplin kelengkapan pribadi anggota.Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT — Polres Bangka Barat terus meningkatkan kinerja anggotanya. Salah satunya melaksanakan operasi gaktibplin dengan mengedepankan sikap tampang dan kelengkapan pribadi terhadap anggota saat apel pagi di halaman Mapolres Bangka Barat, Senin (25/6/2018).

Dua anggota  ditemukan tidak membawa KTP dan KTA. Sie Propam Polres Bangka Barat juga memeriksa sikap tampang anggota yang berpakaian dinas.

PLT Kasie Propam Polres Bangka Barat Aipda Yudi Winarno seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa operasi tersebut rutin dilaksanakan untuk tetap memantau sikap tampang anggota yang berpakaian dinas dan juga memeriksa kelengkapan pribadi personil seperti KTP,SIM ,STNK,KTA dan kelengkapan pribadi lainnya, pengecekan juga berkaitan dengan kelengkapan Pribadi yang sudah melewati batas berlakunya.

“kita memberikan teguran kepada anggota yang kurang rapi, dan yang tidak lengkap identitas Pribadinya agar dilengkapi identitas pribadi, karena polisi akan menjadi contoh di masyarakat “ujar Aipda Yudi

PLT Kasie juga menambahkan setelah melaksanakan pemeriksaan terhadap personil, Sie Propam juga melaksanakan pemeriksaan terhadap para perwira di Polres Bangka Barat.

“Sie Propam Polres Bangka Barat melaksanakan operasi Gaktibplin terhadap seluruh personel tanpa terkecuali. Kami tidak pandang bulu. Jika tidak lengkap akan kami laporkan kepada pimpinan”, jelas Yudi. *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

Rekomendasi Berita