by

Polsek Jebus Ungkap Kasus Pembobol Cellular Oke Parit Tiga

RADARINDONESIANEWS.COM, JEBUS – DE (36) warga kampung Cipajang Giri Mulya Cibeber Cianjur Jawa Barat pelaku pembobol Konter HP Cellular Oke milik Akhen (29) di jalan Garasi desa Sekar Biru  kecamatan Parit Tiga Barat berhasil diciduk Unit Reskrim Polsek Jebus, Kamis (5/7/2018).

Pelaku tidak sadar kalau aksi yang dilakukannya terekam CCTV pada hari Rabu 4/7/2018 pukul 03.30 wib. Sedangkan korban baru mengetahui kalau konter miliknya sudah kebobolan pada pukul 08.00 wib saat baru mau membuka konter. Betapa kagetnya korban saat mencari tas berisikan hp sudah raib dan tidak ada lagi di konter miliknya.

Tidak hanya tas yang dibawa pelaku, uang di dalam laci sejumlah 30 juta pun lenyap. Berdasarkan pantauan cctv, pelaku masuk dengan cara merusak sebagian asbes dan tembok bangunan konter celluler kemudian turun melewati plafon konter celluler lalu mengambilkan tas yang berisikan Handpone serta uang tunai yang berada didalam laci kasir. Korban mengalami kerugian 100 juta lebih.

Setelah mendatangi TKP, anggota opsnal Polsek Jebus, berkoordinasi dengan Jatanras Polda Kep.Bangka Belitung dan pada pukul 12.30 wib,  pelaku berhasil ditangkap dan diamankan oleh unit Reskrim Polsek Jebus di daerah Pangkal Pinang.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto,  seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut saat Ini tersangka Dan barang bukti diamankan di Polsek Jebus Guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Andi. *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =

Rekomendasi Berita