by

Polsek Muntok Sediakan Doorprize Di Acara Nobar Piala Dunia

Polsek Muntok saat nobar piala dunia.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, MUNTOK – Untuk menjalin hubungan erat antara polri dan masyarakat, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menggelar acara nonton bareng pertandingan sepak bola piala dunia 2018. Acara nobar wordcup 2018 antara Kroasia dan Prancis ini digelar di halaman Mapolsek Muntok, Minggu malam pukul 19.30 wib, 15/7/2018.

Acara Nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, Wakapolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji,  Kapolsek Muntok, Iptu Cristo N.Y.T Nender, Camat Muntok, Sukandi, Danramil Muntok, yang diwakili oleh Anggota Koramil dan dihadiri oleh Masyarakat kota Muntok kurang lebih 200 orang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto,  mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 dan cara pihak Kepolisian khususnya Polsek Muntok dalam meningkatkan citranya di Masyarakat.

Selain nonton bareng, Polsek Muntok juga menyediakan makanan dan minuman yang diberikan kepada masyarakat serta menyediakan Doorprize di sela-sela nonton bareng untuk menambah semangat masyarakat kota Muntok menonton piala dunia 2018 *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + fifteen =

Rekomendasi Berita