by

Prabowo Ajak Kader Gerindra Menangkan Anies-Sandi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta seluruh kadernya bekerja keras dan turun ke bawah untuk memenangkan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Dikatakan, Pilgub DKI Jakarta memberi pengaruh pada politik di seluruh Indonesia. “Untuk itu tugas kita jelas, Pada 35 hari menjelang pencoblosan, saya minta semuanya turun,” kata Prabowo di JIExpo, Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Dia mengingatkan tugas kader untuk memenangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. “Kalau kau menangkan mereka, Insha Allah kita bisa menyelamatkan bangsa Indonesia,” katanya dengan bersemangat. 

 
Dia pun meminta kadernya bergerilya. Setiap kader, wajib menyampaikan pesan pemenangan Anies-Sandi kepada kerabat dan orang-orang di lingkungannya. “Kalau 10 ribu kader bisa menyampaikan ke sepuluh orang lain, kita bisa meyakinkan seluruh rakyat DKI,” kata Prabowo.

Jelang pemungutan suara pada 15 Februari 2017, Partai Gerindra mengonsolidasikan sekitar 10 ribu kadernya di Jakarta untuk pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Prabowo bakal memimpin langsung konsolidasi ini.[TB]

Comment