by

Pramuka MA Yasmida Peduli Terhadap Warga Yang Kena Bencana

Foto/Suryana/radarindonesianews.com

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI – Gerakan Pramuka siswa siswi dari Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Yayasan Miftahussa’adah menggelar kegiatan perkemahan dan bakti sosial terhadap warga yang kena dampak bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu. 


Acara ini berlangsung selama dua hari satu malam yang bertempat di Pangguyangan, Desa Sirnarasa, Kecamatan Cikakak – Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. 

Muhsin selaku Kepala Sekolah MA Miftahussa’adah saat di Jumpai oleh media radarindonesianews.com, ia menerangkan bahwa pada acara kegiatan pramuka ini dengan maksud untuk bakti sosial.


“Kegiatan yang lakukan seperti bersih-bersih lingkungan, memberikan sumbangan dan mengunjungi warga yang kena dampak bencana gempa bumi” Jelas Muhsin, Sabtu (10/01/2018).

Di tempat yang sama, Duduh Darusalam sebagai pembina dari kegiatan menambahkan, kegiatan bakti sosial akibat gempa bumi tersebut dikhususkan kepada orang tua wali murid yang anaknya sebagai siswa siswi dari sekolah MA Miftahussa’adah.

“Dengan diadakanya acara tersebut pihak Yasmida bermaksud untuk memotivasi para siswa siswi lebih giat dalam kepramukaan.” Pungkasnya.(Jajang Solihin/Suryana).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − six =

Rekomendasi Berita