by

Program Perluasan Kerja Bersama Disnakertrans Bantul

Foto:Ivan/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, YOGYAKARTA – Kegiatan padat karya produktif dan infrastruktur pembangunan jembatan, cor blok jalan lingkungan, drainase lingkungan, talud saluran irigasi dan talud jalan di salah satu daerah Selopamioro, Kabupaten Bantul disambut hangat dan diterima baik oleh warga sekitar. Pasalnya, bantuan yang digulirkan ke masyarakat lewat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut berdampak positif terhadap perekonomian dan perkembangan di daerah tersebut.

Peroses monintoring dan evaluasi pekerjaan dilakukan bersama-sama team pengaman pemerintah dan pembangunan daerah(TP4D) dari Kejaksaan Negri bersama Inspektorat Kabupaten Bantul, untuk memastikan pelaksaan kegiatan padat karya infrastruktur sesuai dengan perencanaan.

Istirul Widilastuti, Kepala Seksi Pendataan dan Perluasan Kerja Disnakertrans Kabupaten bantul saat menjumpai jurnalis radar ndonesianews.com, Senin(9/01) mengatakan, kegiatan ini dijalankan dengan penuh ketelitian dan keseriusan.

“Ini adalah tugas saya selaku Kepala Seksi Pendataan dan Perluasan Kerja yang mengedepankan pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh negara kepada rakyat sebagai unsur pembangunan nasional, hal tersebut bagian pilar yang sangat penting bagi pembangunan suatu bangsa”, paparnya.
“Saya seneng sekali mas daerah kami mendapatkan bantuan seperti ini karna jika saya mau membawa pakan ternak saya, jalan sudah enak dan gak gronjal-gronjal lagi” ungkap ponirah salah satu warga siluk kepada radarindonesianews.com.[Ivan]

Comment

Rekomendasi Berita