Puluhan Pelajar SD Negeri 071001 Fadoro Tanose’o Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Daerah, Kep. Nias385 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Ya’atulo Gulo pantau secara langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk para pelajar di wilayah Kecamatan Hiliduho, Sabtu (8/1).

Pemantauan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 sampai 12 tahun tersebut dilakukan Bupati Nias pada SD Negeri 071001 Fadoro Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias.

Selain Bupati Nias, pada pemantauan vaksinasi Covid-19 tersebut turut dihadiri oleh Camat Hiliduho, mewakili Kapolsek Hiliduho, Kepala Pos Ramil, Tim Satgas dari Dinkes Kabupaten Nias, Kepala Puskesmas Hiliduho beserta petugas medis, Kades Fadorolauru, para orang tua siswa/siswi serta para guru.

Kepada media ini Kepala Sekolah SD Negeri 071001 Fadoro Tanose’o, Ya’aro Mendrofa, S.Pd.SD mengatakan jumlah siswa/siswi yang di vaksin.

“Jumlah yang di vaksinasi sebanyak 99 orang, 20 orang belum di vaksin karena tidak hadir sekolah sedang 8 orang lainnya tidak di vaksin karena sedang kurang sehat,” jelas kasek.

Lebih lanjut Ya’aro Mendrofa mengatakan jika siswa yang belum di vaksinasi hari ini akan dijadwalkan ulang untuk di vaksin oleh Puskesmas Hiliduho.[]

Reporter : Albert

Comment