by

Putaran Kedua, Kubu Anies Siapkan Ini

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Hasil real qount oleh sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan calon nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Syaiful Hidayat menempati posisi pertama dengan jumlah 42.27% disusul pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Shalahudin Uno dengan jumlah suara 39.76%. Sementara pasangan calon nomor urut 1 Agus-Sylvi memperoleh sebanyak.17.37%.

Tak menunggu waktu lama, partai pengusung nomor 3 langsung bergerak melakukan konsolidasi dan pertemuan dengan partai pengusung paslon no 1, seperti partai Demokrat, dan partai Amanat Nasional. Sebagaimana diungkapkan Anies Baswedan, pertemuan tersebut dilakukan pihak pimpinan partai.

“Kami sebenarnya pada ujungnya adalah keputusan pada pimpinan-pimpinan partainya. Bukan secara khusus pada pasangan calonnya,” kata Anies di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Rabu malam (15/2/2017).

Anies menuturkan, tadi sore Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, dengan ketua tim pemenangan Mardani Ali Sera yang berkomunikasi, baik partai PAN maupun Demokrat itu sudah berjalan. Kemudian yang lain-lain kelihatannya saat ini sedang on going. “Itu update terakhir sore, saya belum cek lagi. Tapi rasanya malam ini sudah jalan,” ucapnya.

Dirinya menyatakan, mengenal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono sudah sangat lama. Jadi tidak hanya didalam pilkada DKI Jakarta. “Saya sampaikan dengan pak Agus bukan seperti kenal ketika ada pilkada. Jadi ini sudah lama kita komunikasi yang cukup panjang”. (Yud/TB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 8 =

Rekomendasi Berita