Rapatkan Barisan, Penggiat Media Sosial Anies-Muhaimin Berkumpul

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Manfaat media sosial sebagai media kampanye politik, menjadi salah satu penyebaran informasi sekaligus membangun, mengenalkan citra seseorang.

Pada masa-masa kampanye seperti ini, citra positif harus terbangun dengan baik. Paparan visi dan misi seorang pemimpin tersampaikan dengan baik, jalannya dengan mengerahkan segala jaringan sosial media yang dimiliki.

“Ini adalah ikhtiar kita untuk melakukan penguatan konsolidasi dari sisi isu, penggalangan juga dari sisi program,” ujar Dr. Muhammad Syukur Mandar, Ketua Badan Pemenangan Anies-Muhaimin.

“Sebetulnya kalau membaca gestur kampanye yang dilakoni oleh para calon presiden dan wapres itu, tujuannya khan menarik simpati. Bahaya dari itu adalah menggeser permainan dari pola substansi menjadi pola entertain. Padahal memilih pemimpin ukurannya adalah substansi, kemampuannya, integritasnya dan rekam jejaknya,” lanjut Muhammad Syukur.

Rapat koordinasi teknis dan kolaborasi berbagai penggiat medsos dan tik-toker ini bertempat di Jl. KH. Abdullah Syafei 26, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/23).

Comment