by

Regu RS Baladhika Husada Jember Juara Gerak Jalan Tajemtra 2016

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Pada upacara Hari Jadi Kabupaten Jember padaSelasa 03/01/2017 dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Jember Drs KH Muqid Arif di Alun-alun Jember sekaligus juga diadakan penyerahan hadiah Juara Gerak Jalan Tanggul-Jember Tradisional (Tajemtra).

Diantara para peraih hadiah juara juga tampak Personel Rumah Sakit Baladhika Husada Jember yang lebih dikenal Rumah Sakit DKT Jember yang tampil kedepan sebagai peraih Juara I (kategori beregu umum putra) dan Juara III (kategori beregu umum putri), disamping menerima Piala Bupati Jember, juga menerima uang pembinaan untuk juara I senilai Rp. 4 Juta, sedangkan yang Juara III menerima Rp. 3 Juta.

Gerak Jalan Tanggul Jember Tradisional merupakan event tahunan sebagai salah satu ciri khas Kabupaten Jember, sebelumnya gerak jalan tersebut merupakan salah satu pesta rakyat sebagai rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI, namun untuk Tahun 2016 ini dialokasikan untuk HUT Kab Jember Ke 88, pada kegiatan tersebut tercatat 20.000 orang lebih peserta perorangan maupun beregu baik dari dalam Kab Jember maupun dari luar Kab Jember.

Start dilepas oleh Bupati Jember dr Faida MMR di Alun-alun Tanggul dan finish di Alun-laun Jember dengan jarak tempung sekitar 30 Km.

Kepala RS Baladhika Husada Letkol Ckm dr Masri Sihombing. Sp.OT (K) M.Kes secara terpisah saat kami konfirmasi menegaskan bahwa kepesertaan anggota pada event-event daerah merupakan wujud keterbukaan kami bersinergi dengan semua pihak, dalam rangka lebih memasyarakatkan rumah sakit kami ini.

Dengan Pemerintah Kabupaten Jember kita juga sering bersinergi diantaranya beberapa waktu yang lalu mengadakan Bakti Sosial Operasi Gratis katarak, sumbing bibir dan lain-lain untuk kaum duafa, termasuk mengikuti gerak jalan tersebut semata-mata bukan karena hadiahnya namun merupakan wujud peran serta kami dalam mensukseskan program Pemerintah Kab Jember disamping dalam rangka tetap menjaga kebugaran personel sebagai pelayan medis.

Pada kesempatan tersebut dr Masri Sihombing, Sp.OT (K) M.Kes juga menyampaikan selamat kepada anggotanya yang telah meraih juara dan Dirgahayu HUT Jember Ke 88, semoga Jember Bisa Semakin Maju, Sejahtera dan tetap kondusif. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita