by

Resensi Buku: Manifestasi Cinta, Sebuah Trilogi

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Setelah melaunching penerbit Renjana Publishing, para penulis yang tergabung dalam komunitas menulis WCWH melahirkan sebuah karya antologi yang sangat menarik. Berikut kisi kisi dan identitas antologi yang diberi judul Manifestasi Cinta dengan sub judul Ketika Kalam Terjalin Berkelindan.

– Pengarang Buku : Isma Kim, dkk
– Penerbit Buku : LovRinz Publishing
– Tahun Terbit : 2021
– Jumlah Halaman : 135 Halaman

Manifestasi Cinta adalah sebuah buku yang didesain secara apik dengan quotes dari setiap penulis. Desain visual merupakan salah satu wasilah untuk menarik pembaca. Begitu mata melihat visual ini, pembaca langsung bereaksi dan dibuat terpesona.

Selain itu, desain cover Manifestasi Cinta ini memiliki komposisi warna putih dan merah muda yang  elegan dengan huruf berbaur secara teratur. Meski hanya selembar, desain mampu menyampaikan sejuta pesan.

Selain desain yang apik,  di dalam buku Manifestasi Cinta ini terdapat kutipan singkat namun sangat memikat terlebih buat mereka yang tidak akrab dengan kalimat panjang.

Luar biasanya buku ini adalah sang  penulis bergulat dengan pikiran masing-masing guna menghasilkan redaksi kalimat yang padat dan sarat akan nasihat.

Manifestasi Cinta ini bertemakan cinta universal. Bisa kepada siapa saja. Keluasan sifat tadi bisa menjadi kekuatan pikir yang luar biasa dahsyat jika dikemas dengan melibatkan  Allah yang Maha hebat. Harapannya, cinta kepada makhluk selalu berdasar cinta kepada Al-Khalik  bukan sebaliknya.

Oleh karena itu,  buku ini sangat direkomendasikan karena selain isinya bermanfaat, desain dan layout yang keren tidak akan membuat bosan pembaca.[]

Comment

Rekomendasi Berita