by

Ribuan Massa FPI Kumpul di Jalur Cepat Jl Sudirman

Ribuan massa FPI kawal Imam Besar Habib Rizieq Shihab.[Sigit/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ribuan massa Forum Pembela Islam (FPI), saat ini memadati jalur cepat Jl Jenderal Sudirman, mulai dari Halte Busway Polda Metro Jaya hingga depan SCBD.

Mereka memberikan dukungan kepada Ketua FPI Habib Rizieq Shihab yang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Rizieq sendiri tiba di Polda sekitar pukul 10.25 WIB, Senin (23/1/2017).

Massa tersebut sebelumnya berjalan kaki dari Masjid Al Azhar, Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pantauan Tengokberita.com, mereka juga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Walau demikian, sejauh ini lalu lintas kendaraan dari Blok M menuju HI masih bisa melalui jalur lambat, karena massa hanya menggunakan jalur cepat. Namun, lalu lintas di Jl Jenderal Sudirman menuju Blok M macet total dari Jembatan Semanggi hingga Dukuh Atas.

Sedangkan jalur sepeda motor atau jalur lambat dari arah Setiabudi menuju Blok M di kolong Jembatan Semanggi terpaksa ditutup petugas, karena sejumlah massa sudah berada di bawah kolong jembatan tersebut.[dan/TB]

Comment

Rekomendasi Berita