by

Ribuan Masyarakat Lahat Hadiri Kampanye Akbar Pasangan Bursah – Parhan

Pasangan Parhan – Bursah saat Kampanye Akbar.[Andi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, LAHAT – Lapangan Sepak Bola RD PJKA  disulap sebagai tempat pelaksanaan Kampanye Akbar pasangan nomor urut 4 Bursah Zarnubi  SE dan Drs. Parhan Berza MM, Selasa (3/4/2018). .

Sejak pagi, hiruk pikuk jalannya kampanye akbar yang sangat heroik sudah mulai dirasakan masyarakat Lahat suasana acara ini .

Berdasarkan pantauan media di lapangan, suasana macet sudah mulai terjadi saat ribuan masyarakat memenuhi dan tumpah ke satu lokasi, lapangan RD PJKA.

Kampanye Akbar ini dihadiri oleh ketua MPR yang juga merupakan ketua Umum pusat Partai Amanat Nasional  Zulkifli Hasan, Pengurus pusat Partai PERINDO, Pengurus Partai Golkar, PKB, Partai Bulan Bintang, Berkarya dan Partai Garuda Serta Para Relawan Tim Pemenangan Bursah – Parhan.

Kampanye Akbar ini dimeriahkan oleh tiga artis ibukota dan artis artis lokal untuk memberikan semangat kepada para pendukung seperti Wulan KDI, Icha Tato dan Amel Toge. Kehadiran mereka cukup memberi energi dan semarak acara ini .

Pidato  politik yang disampaikan oleh para perwakilan pengurus partai menambah keyakinan masyarakat terhadap program “Menata Kota Membangun Desa” yang menjadi unggulan Pasangan nomor urut 4 ini.[Andi]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

Rekomendasi Berita