by

Rombak Pejabat, Bupati Ganti Dua Kadis Pemkab Kotabaru

RADARINDONESIANEWS.COM, KOTABARU – Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus kembali melantik pejabat Eselon II, III, dan IV, Setelah sebelumnya sebanyak 173 orang Pejabat Eselon III dan IV di tempat yang sama, Gedung Paris Barantai Kotabaru. 
 
Kali ini Sayed Jafar melantik sebanyak 14 orang Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Kamis ( 3/11 ). “Mutasi atau alih tugas jabatan bagi Pegawai Negeri itu merupakan suatu hal atau peristiwa yang biasa dan wajar serta memang harus terjadi sesuai dengan kepentingan dinamika organisasi birokrasi . 
 
Kata Sayed Jafar Pelantikan pejabat struktural Eselon II, III dan Eselon IV ini juga memiliki maksud, antara lain untuk menumbuhkan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan dalam upaya meningkatkan prestasi kerja. 
 
Disamping itu juga untuk memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya tugas dan tanggung jawab yang ada pada SKPD mengingat semakin berat tantangan yang harus dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan. 
 
Katanya Pejabat Struktural Eselon II yang dilantik hari ini hanya mutasi, sedangkan untuk Pejabat Eselon III dan IV merupakan pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, dikarenakan pelantikan sebelumnya ada yang tidak hadir. 
 
Untuk Pejabat Eselon II jumlah pejabat yang dilantik sebanyak lima orang yaitu Hariansyah yang menduduki jabatan baru Asisten Pemerintahan, Akhmad Rivai yang menduduki jabatan baru Kepala Dinas Cipta Karya, Zuhairil Anwar yang menduduki jabatan baru Kepala Dinas Pertanian, M. Riduan yang menduduki jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hairuddin yang menduduki jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. 
 
Turut hadir pula Wakil Bupati Ir. Burhanudin, FORKOPINDA, Sekretaris Daerah, Seluruh Kepala SKPD dan para tamu undangan. ( Rza hms/ Brn /ARH)

Comment

Rekomendasi Berita