by

Saat Akhir Tahun 2017 Jak TV Gelar Dzikir Nasional

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di penghujung tahun 2017, Jak TV memberi kejutan bagi masyarakat pemirsanya di Jakarta hingga seluruh Indonesia. Beberapa program khusus telah disiapkan menyambut tutup tahun 2017. Tidak hanya itu, kejutan di awal tahun 2018 juga telah dipersiapkan stasiun televisi yang berlokasi di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan ini. 

Berbagai program baru dan juga program yang kembali dikemas sedemikian rupa, akan menemani masyarakat pemirsa Jak TV jelang tutup tahun 2017. 
Jak TV akan menutup tahun dengan gelaran Zikir Nasional secara Live dari lokasi Masjid At-Tin TMII, Ahad (31/12/2017) pukul 19:00 bekerjasama dengan harian Republika. 
“Bukan sembarang gelaran rutin tahunan saja, dzkir nasional kali ini dinilai akan memuat banyak pesan positif bagi warga negeri ini dalam menghadapi ragam peristiwa nasional dan dunia di tahun 2018 ke depan,” kata David Sidjabat, Direktur Utama Jak TV kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/12/2017).
David juga menjelaskan, sebagai bentuk komitmen kepada pemirsanya, di awal tahun 2018 ini JAKTV meluncurkan logo baru pada Januari 2018. 
Logo baru ini selain merepresentasikan keinginan Jak TV untuk terus mendekatkan pemirsanya lewat program program Berita dan Informasi yang segar dan penuh kreatifitas, logo baru ini juga merupakan sebuah perubahan yang memperlihatkan adanya ketegasan dan kekuatan baru khususnya dalam berbagai inovasi, baik konten maupun awareness yang akan dilakukan di tahun 2018 dan masa yang akan datang.[Danial]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 5 =

Rekomendasi Berita