Sahabat Ahmad Luthfi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Jepara

Daerah, Jateng58 Views

 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JEPARA- Berbagai cara dilakukan untuk mengambil simpati rakyat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah.

Bakal Calon gubernur (Bacagub) Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi rupanya punya jurus yang ampuh untuk memikat hati warga yang ada di Kabupaten Jepara. Para relawannya, menggelar aksi sosial saat kegiatan Car Free Day (CFD) berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Shopping Center Jepara (SCJ), Minggu (7/7/2024).

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Kordinator Sahabat Ahmad Luthfi Jepara Edi Ristyanto menyampaikan, bahwa pihaknya menyelenggarakan aksi sosial berupa cek kesehatan dan pengobatan gratis untuk 123 orang dengan tujuan untuk memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini diawali dengan cek kesehatan yang meliputi cek darah, kolesterol, asam urat hingga gula darah kepada masyarakat Jepara,” ujarnya.

Sekecil apa pun bentuk dukungan dari masyarakat sangat berarti dalam mewujudkan perubahan positif dan memberikan dampak yang nyata bagi yang membutuhkan.

“Kami berharap Sahabat Ahmad Luthfi Jepara bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan untuk terus berbuat baik terhadap sesama,” ucapnya.

“Tentunya, tujuan kegiatan ini juga untuk mengenalkan sekaligus mendukung bapak Ahmad Lutfi agar kelak bisa menjadi sosok gubernur yang mengayomi dan melindungi masyarakat serta memberikan kesejahteraan pada masyarakatnya,” jelas Edi Ristyanto.

Sementara itu, Zaki salah seorang peserta mengatakan sangat berterima kasih kepada para relawan yang telah mengadakan kegiatan bakti kesehatan dari Irjen Pol Ahmad luthfi yang merupakan Kapolda Jawa Tengah itu.

“Kami warga sangat berharap agar bapak Luthfi bisa menjadi gubernur Jawa Tengah,” ujarnya.[]

Comment