by

Sambut Hari Ibu, Waras Kota Depok Berbagi Rizki Kepada Para Ibu Jalanan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK —
Wanita Refromasi Sejati (Waras) Kota Depok turun ke jalan dalam rangka menyambut Hari Ibu ke -91, yang jatuh pada taggal 22 Desember 2021.

“Kegiatan Waras ini sebagai bentuk perjuangan kaum perempuan mewujudkan kemerdekaan yang di landasi cita -cita dan semangat persatuan kesatuan.” kata ketua Wanita Reformasi Sejati (waras) Kota Depok, Melasari saat melakukan kegiatan berbagi rezki pada ibu- ibu yang bertahan hidup di jalan Margonda Raya Kota Depok, Rabu (22/12/21).

Dikatakan Melasari, sebanyak 70 ibu-ibu yang bertahan hidup di jalanan di bagikan rizki berupa amplop.

“Diharapkan dengan kami berbagi Rezki kepada ibu -ibu yang bertahan hidup di jalanan ini , bisa bermaanfaat baginya tentunya di saat pandemi covid -19. ini banyak orang yang mengalami kesulitan dalam ekonomi.” ujar Mela.

Giat ini merupakan aksi Waras yang ke  sekian kalinya waras dalam bentuk event hari ibu maupun hari kartini dengan membantu warga yang ijazahnya ditahan di sekolah karena faktor admistrasi.

Sementara, Ira salah seorang ibu dari dua anak asal Bandung yang mendapat bantuan rejeki dari Waras mengatakan dirinya merasa senang atas rejeki yang diberikan.

“Dengan ini saya bisa membeli makan dan susu anak saya.” Ujar Ira, ibu dua anak yang ditinggalkan (Alm) suaminya sejak 3 tahun yang lalu. (gi)

Comment

Rekomendasi Berita