by

Sambut Kemerdekaan RI Ke-75, Dusun Pangadangan Gelar Lomba Unik

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM — Pamanukan-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 warga Dusun Pangadangan, RT.18/05 Desa Rancasari, Kec. Pamanukan, Kab. Subang, gelar berbagai lomba yang unik dan menghibur. Senin, 17/08/2020.

Kegiatan dimulai dari jalan santai, Senam sehat, dan diteruskan berbagai macam lomba yang unik dan menghibur.

Diantaranya lomba sepak bola memakai daster dan kerudung yang dikuti oleh bapak-bapak yang membuat para penonton tertawa karena kelucuan dari tingkah pemainnya .

Panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah, diantaranya mesin cuci, sepeda, kompor gas, kipas angin, dan masih banyak lagi hadiah yg disiapkan oleh panitia.

Ketua RT 018/05 Dusun Pangadangan Bapak Ucen Setiawan mengucapkan” banyak terima kasih kepada seluruh warga dusun pangadangan yang telah ikut berpartisipasi atas terlaksananya acara tersebut dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75″.

Ditambahkan ” bahwa anggaran acara berbagai kegiatan agustusan ini atas partisipasi warga dusun pangadangan dan beberapa donatur yang merupakan warga dusun pangadangan juga”. Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan acara masih terus berlangsung dengan berbagai macam lomba.[Suprianto]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =

Rekomendasi Berita