by

Sambut Ultah 34th Yayasan Nakula Sadewa ‘Pasangan Suami Istri Kembar Hadir’

Foto/Nicholas/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Menyambut Ulang Tahun ke 34 Yayasan Nakula Sadewa, Dr. Seto Mulyadi (Kak Seto), pimpinan Yayasan Nakula Sadewa,  wadah bagi mereka yang terlahir sebagai orang Kembar,  bakal gelar acara bertema “Indonesian Twins Festival 2018”
Yayasan ini didirikan sebagian besar kembar, maka angka dipilih adalah angka dua. Didirikan para angka yang serba dua, tepatnya tanggal 22-2-1984 yang disahkan depan notaris tepat jam 22.22.22′ di Jalan Pati Unus No. 22. Sehingga selalu diperingati setiap tanggal 22 Februari. 
“Kemarinpun diperingati bersama pada tanggal dan waktu yang serba dua. Dan tahun ini ulang tahun yang ke-34 Yayasan Nakula Sadewa berdiri,” kata Kak Seto pada wartawan saat jumpa pers di bilangan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Kamis (1/3) 2018. Jakarta
Pembicara Ketua Umum Yayasan Nakula Sadewa Dr.Seto Mulyadi (Kak Seto) menyampaikan,”Indonesian Twins Festival 2018 yang akan diselenggarakan oleh Yayasan Nakula Sadewa nanti diketuai Kak Leni & Kak Lena,” ujarnya.
Kedepan, harap Ka Seto, Pemerintah dapat memberikan bantuan dana, hingga Yayasan ini akan menjadi lebih baik kiprahnya. 
Saat ini jumlah kembar di Tanah air sekitar 1% dari populasi, jika penduduk Indonesia berjumlah 250 jiwa maka jumlah kembar di Tanah Air berjumlah 2,5 juta kembar di tanah air.
Saat ditanyakan Seto menegaskan ada enak dan tidaknya menjadi pasangan kembar di tanah air, seperti dirinya pasangan kembarnya diterima di Fakultas Kedokteran dan dirinya tidak. Seto lantas frustasi dan minggat ke Jakarta.
“Pasangan kembar harus dihargai individu masing masing, gak bisa dibandingkan satu dengan lainnya,” ungkapnya.
Dipuncak Hut Yayasan Nakula Sadewa ke 34 tahun, acara yang akan ditampilkan adalah festival kembar, parade kembar, kembar paling mirip dan kembar paling tidak mirip, serta parade tari dan nyanyi. Lalu akan ada penggalangan dana untuk diberikan pasangan kembar di tanah air yang kurang beruntung.
Untuk setiap tahun Nakula Sadewa selalu memperingati ulang Tahunnya dengan “Festival Kembar”, hal ini guna menunjukkan keakraban, kebersamaan serta persaudaraan.”Karena kekompakan para kembar di Indonesia banyak di dikagumi di luar negeri”, pungkasnya..[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =

Rekomendasi Berita