Santunan Anak Yatim Sekaligus Penutupan KKM IUQI Bogor di Desa Curug Jasinga-Bogor

Bogor, Daerah144 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR — Kelompok 17 kuliah kerja mahasiswa (KKM) Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor, mengadakan kegiatan penutupan KKM sekaligus santunan anak yatim di Masjid Jami’ Nurul Ikhwan kp. Liud desa Curug Jasinga-Bogor, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan tahlil oleh tokoh masyarakat bersama ibu-ibu majlis ta’lim nurul ikhwan yang di ketuai oleh Ibu Isah.

KH. Ace selaku sesepuh masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran mahasiswa di desa curug yang sudah banyak membantu masyarakat dalam segala hal.

“Terimakasih kepada seluruh mahasiswa IUQI yang telah membantu mengembangkan desa ini, baru kali ini saya mengadakan perpisahan bersama mahasiswa, saya sangat terharu dan merasa bangga” Ujarnya.

Selain itu, Ketua kelompok 17 KKM IUQI Bogor, Bahrul Ulum menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah tidak semata-mata untuk perpisahan dan pentupan saja. Melainkan dapat membantu dan ikut memberikan kebahagiaan kepada anak yatim yang ada di sana.

Santunan anak yatim ini menjadi salah satu program unggul mahasiswa kelompok 17 KKM IUQI Bogor yang dihadiri oleh 38 anak yatim.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh ibu-ibu RW 02, ketua RW, ketua RT, beberapa tokoh masyarakat, dan seluruh mahasiswa kelompok 17 KKM IUQI Bogor yang telah mensukseskan acara ini.[]

Comment