SDN Utan Jaya Cipayung Depok, Gelar Santunan dan Penutupan Sanlat Ramadhan 1443 H

Daerah, Depok499 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — SDN Utan Jaya Cipayung Depok Kembali menggelar kegiatan Pesantren kilat (Sanlat) Ramadhan dimulai dari Selasai 19-21 April 2022 diikuti ratusan siswa SDN Utan Jaya Cipayung Depok.

“Sanlat berjalan sukses secara resmi di tutup Pak Deni Guru Agama.” kata Nurhayati, kepala sekolah SDN Utan Jaya Cipayung Depok.usai acara penutupan Sanlat kepada Radar .Jumat (22/4 /22)

Sambung Nurhayati, selain penutupan kegiatan pesantren kilat (Sanlat) Ramadhan juga berbagi kepada 42 siswa yatim piatu dan 54 duafa yang dihimpun dari guru guru bersama komite dalam bentuk dana dan sembako.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dan sukses berkat kerjasama dan dukungan guru -guru dan orang tua Komite. Dalam kegiatan Sanlat di ikuti seluruh siswa kelas 1-6 . selama tiga hari dalam tiga sip dilaksanakan dari hari pertama oleh anak kls 1-2 dan hari ke dua oleh kls 3-4 ,sedangkan hari ketiga oleh kls 5-6.” ujar Nurhayati

Nurhayati menambahkan, karena harus dibatasi dengan mengikuti peraturan prokes kami tetap menjaga prokes itu. tuturnya.

Lanjut dia, acara ini merupakan program rutinitas sekolah di bulan suci Ramadhan. Dirinya berharap kepada anak penerima baik yatim dan duafa jangan merasa sedih dan minder dalam bergaul. Bagaimanapun sekolah memberikan fasilitas yang di berikan dari Pemerintah dengan geratis.

“Jadi sama saja baik anak yang kaya maupun yang miskin semua pendidikan sama. Ini dilakukan degan subsidi silang.” jelasnya.(Ag)

Comment