by

Sebuah Bengkel Di Pela Mampang Dilalap Sijago Merah, Dua Orang Tewas

-Metro-37 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Sebuah bengkel tambal ban di Jl. Bangka XI No.9B, RT.06/ RW. 010 Kel.Pela Mampang Kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan ludes dilalap sijago merah Minggu (2/12022). Kebakaran bengkel milik Fikri tersebut menelan dua korban tewas.

Kronologi terjadinya kebakaran tersebut menurut sumber, bapak Muhidin (50) saat melakukan penambalan sambil merokok lalu puntung rokok jatuh ke dalam cairan spirtus dan api membesar mengenai isi bengkel.

Api merambat ke seluruh bagian bengkel berukuran 20×40 meter persegi itu. Lalu warga melihat api semakin membesar dan berusaha memadamkan tetapi tidak juga padam bahkan merambat ke bagian belakang sebuah rumah makan Padang yang berada di dekat bengkel tersebut.

Suku Dinas Kebakaran (Damkar) Pos 4.13.1 Mampang Prapatan langsung menerjunkan 10 unit mobil pemadam ke lokasi kebakaran sekitar pukul 07.49 dan berhasil memadamkan si jago merah sekitar pukul 09.00 wib.

Adapun korban akibat kebakaran bengkel tersebut adalah Angga umur 22 tahun, luka bakar di bagian tangan sebelah kiri dan punggung, Susiamti sesak nafas.

Sementara korban meninggal dua orang adalah Muhidin laki- laki  (50) tahun dan seorang wanita atas nama Mawar (20) tahun.

Menurut Camat Mampang Prapatan, Djaharudin, kedua korban meninggal dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati sementara korban luka luka dibawa ke Puskesmas Kecamatan.

Hingga tulisan dibuat belum diketahui kerugian akibat kebakaran yang melalap 7 rumah ini.[]

Comment