by

Sekolah Pramugari Eld, Sosialisasi Program Pramugari Dan Staf Bandara

Sosialisasi program El’d di SMA I Kendari.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, KENDARI – Untuk meningkatkan kualitas pendidikan kepada calon peserta didiknya, sekolah pramugarai El’d yang digarap oleh dua sahabat dengan latar belakang yang sama di bidang penerbangan dan staf bandara, melakukan sosialisasi di SMA I Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (15/10/2018).

Dua sahabat pendiri El’d tersebut, Ellida dan Devis tampak begitu energik meski harus menempuh perjalanan panjang ke tempat sosialisasi. Sebelum ke Kendari, keduanya semat menyebrangi pulau Muna dengan jarak tempuh selama 3 jam. Namun mereka tetap enjoy menikmati perjalanan.

Saat sosialisasi program El’d di SMA I Kendari, Sulawesi tenggara itu, semua siswa menyambut kedatangan dua mantan pramugari yang tetap dan masih cantik itu dengan sangat antusias. Tanya jawab dan kuis menambah semarak jalannya sosialisasi yang digelar tersebut.

Sosialisasi ini bertujuan membentuk calon peserta didik El’d yang akan mengikuti seleksi di dunia penerbangan seperti pramugari atau pramugara dan staf bandara. Materi sosialisasi disampaikan oleh Devis, direktur El’d.[Dewi]

Comment

Rekomendasi Berita