Sekwil DPW SWI Sumsel Bangun Silaturrahmi dengan Diknas Sumsel

Daerah, Sumsel308 Views

RADARINDONESIANEWS.COM, PALEMBANG — Dalam rangka persiapan acara pelantikan dan Rapat kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Sekber Wartawan Indonesia (DPW SWI) Sumatera Selatan, Sekretaris DPW SWI Sumsel Novri wardhana atas nama ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawalima menjalin komunikasi dan membangun silaturahmi dengan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel yang dalam hal ini diwakilkan Kabid SMA Drs.Joko Edi Purwanto, M.Si di ruang kerjanya, Jl. Kapten Rivai, Palembang, Senin (14/8/ 2023).

Karena sudah saling mengenal satu sama lain, pertemuan tersebut tampak semakin akrab dan penuh kekeluargaan dan penuh keakraban.

Sekretaris DPW SWI Sumsel Novri Wardhana menyambut baik atas jalinan silaturahmi serta komunikasi yang terbangun ini dan selaku pengurus DPW SWI dan keluarga besar SWI Sumsel berharap kiranya komunikasi antara SWI dan juga Diknas Provinsi dapat terjalin dengan baik demi kebaikan bersama.

“Saya atas nama ketua DPW SWI bung Alex Pandawalima yang diutus beliau, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh pak Kadiknas yang dalam hal ini diwakilkan Kabid. SMA Joko Edi Purwanto yang telah saya kenal sebelum beliau menjabat Kabid di Diknas ini. Alhamdulillah beliau respon dan siap untuk menerima serta menjadwalkan audiensi untuk keluarga besar DPW SWI Sumsel dengan pak kadis.” Ujarnya.

Sementara itu Kabid. SMA Diknas Provinsi Sumsel, Joko Edi sangat berterima kasih atas telah terbentuk organisasi profesi wartawan seperti SWI ini dan Diknas berharap agar supaya DPW SWI bisa menjadi kawan yang memang benar benar senantiasa menjaga nama baik organisasi serta profesional dalam menjalankan tugas selaku pewarta atau jurnalis yang notabene diisi oleh orang orang yang memiliki kecerdasan dalam penulisan dan menerbitkan pemberitaan.

“Atas nama pribadi dan atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih atas kedatangan sekretaris DPW SWI Sumsel bung Novri Wardhana yang sudah lama saya kenal bahkan hubungan kami tetap terjalin dengan baik. Saya kenal bung Novri ini sejak saya masih menjabat kepala SMA di Palembang dan Alhamdulillah sampai saat ini silaturahmi dan juga komunikasi tetap terjaga dengan baik begitupun dengan pak Awi yang juga merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Sekber Wartawan Indonesia DPW Sumatera Selatan ini.” Kesannya.

Selaku Kabid. SMA, dirinya senantiasa Wellcome dan terbuka kepada siapa saja yang hadir asal jangan bikin suasana gaduh atau keonaran yang bisa membuat kenyamanan para pegawai terganggu.

“Saya sangat terbuka kepada kawan kawan termasuk keluarga besar SWI Sumsel dan kami siap menjadi kawan yang baik serta bermanfaat buat SWI Sumsel.” pungkasnya.[]

Comment