by

Selamat dari Hipnotis, Seorang Pelajar Lompat dari Kendaraan Pelaku

-Metro-52 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Salah seorang pelajar 104 berinisial AL beralamat di Jl. Bangka VIII C Pela Mampang, Jakarta Selatan lolos dari upaya hipnotis yang  terjadi di Jl. Bangka IIG, Jumat (20/1/2023).

Dalam keterangannya, AL menceritakan kronologi peristiwa tersebut di hadapan pihak sekolah dan Bhabinkamtibmas Pela Mampang, Aipda Gunawan.

AL menuturkan bahwa pada hari Jumat 20 Jauari 2023 sekitar pukul 20.30 dirinya melintasi Jl. Bangka IIG bersama sepupunya bernama RU. Saat itu mereka ingin pergi ke Alfa Mart di sekitar Alhikmah.

“Saya diberhentikan dan ditanya oleh orang yang saya tidak kenal. Orang itu bertanya, “Dek, sekolah 141 di mana ya?”
Setelah itu saya menjawab, “Dari sini lurus aja. Terus belok kanan, ikutin jalan aja pak.” Ujar AL dalam keterangannya.

Menurut AL, setelah memberi tahu alamat itu, pelaku memaksa dirinya untuk ikut membonceng kendaraan pelaku.

“Mendekati sekolah 141, di Jl. Pondok Jaya II dekat Kuliner D’Kupon saya berinisiatif untuk melompat dari kendaraan orang yang bersangkutan.” Ucap AL.

AL kemudian berusaha lari ke arah 4 wanita yang salah satunya adalah kakak kelasnya bernama SAD yang tinggal di Jl Bangka II Gg V. Ketiga kawan yang lainnya adalah AU, AF, dan SO

“Kemudian saya diajak ke salah satu kediaman AF. Lalu di kediaman AF kami bercerita tentang kejadian yang saya alami. Lalu saya diantar pulang oleh AF dan SO.” Ujar AL.

Menanggapi peristiwa tersebut, sebagai langkah antisipasi, Aipda Gunawan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pela Mampang mengatakan akan segera melakukan sosialisasi dan kordinasi ke pihak sekolah di kelurahan Pela Mampang.

“Dari beberapa sekolah yang ada di Pela Mampang akan saya adakan pertemuan untuk mengantisipasi dan sosialisasi terkait hal tersebut agar tidak terjadi kembali di lingkungan Pela Mampang.” Imbuhnya.

Saat dikonfirmasi melalui hubungan selular, Lurah Pela Mampang, belum memberi jawaban terkait hal ini.[]

Comment