by

Selamat Jalan Sahabat Sarwo Edi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Innaa lillahi wa innaa ilaihi rojiun. Telah berpulang ke pangkuan ilahi Robbi, sahabat kita, Sarwo Edi, Selasa (7/2) di RS. Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00.
Menurut Bob,  salah seorang teman dekat dan satu kantor, sejak September Sarwo sudah minta izin utk cuti bekerja karena sakit. Almarhum, Sarwo Edi mengidap sakit darah tinggi, lever dan ginjal namun tidak dirasakan dan tetap aktif bekerja seperti biasa. Barulah pada September 2016, Sarwo Edi merasakan sakit dan lemah.
“Tgl 20 atau 21 September izin cuti karena almarhum sudah tampak sakit dan masuk RSUD Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sarwo menderita sakit lever dan darah tinggi. Sejak September kondisinya semakin lemah dan harus menjalani cuci darah pada Januari 2017.” Ujar Bob.
Empat hingga lima bulan bergulat melawan penyakit, almarhum tidak mampu melawan sakitnya itu dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Dokter yang menanganinya menyatakan meninggal pada sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.
Sarwo Edi dikenal sebagai orang yang aktif di beberapa organisasi seperti Karang Taruna, Soksi, KNPI dan Ansor Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Almarhum sangat ramah kepada semua kawan dan sahabat,
Almarhum rencananya akan dikebumikan besok di pemakaman keluarga yang berada tidak jauh dari rumah duka. Semoga almarhum mendapat tempat yang lebih baik di sisi-Nya, Amin (GF).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + seven =

Rekomendasi Berita