by

Selisih 2045 Suara, Rano – Embay Menang Di Kecamatan Ciruas.

Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi suara di Kec. Ciruas, Serang.[Adhi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM , SERANG – Bertempat di aula Kecamatan Ciruas, (18/02). Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 Tingkat Kecamatan Ciruas digelar.

Dihadiri Muspika Kecamatan Ciruas, PPK, Panwascam, PPS Desa Se-Kecamatan Ciruas, Saksi masing-masing pasangan calon pelaksanaan rapat pleno terbuka tingkat kecamatan berjalan kondusif.

Dari pelaksanaan tersebut akhirnya menghasilkan kemenangan untuk Pasangan Calon (Paslon) dengan no.urut 2 ( Rano – Embay ) sebanyak 2045 suara dari paslon no.urut 1 (WH – Andhika).

Disampaikan H. Rahmat, PPK Kecamatan Ciruas bahwa, meski dibeberapa desa masih belum menunjukan totalitas dan maksimal, namun secara keseluruhan pelaksaksaan pilgub kali ini berjalan dengan baik dan lancar.

” Dari total DPT Kecamatan Ciruas Sebanyak 55.482 jiwa pilih. Jumlah suara sah dan tidak sah yang masuk sebanyak 35.965, jumlah suara sah sebanyak 34.565, suara tidak sah sebanyak 1.400. Total persentase partisipasi pemilih pada pilgub kali ini sebesar 70,32%, dengan persentase suara pada masing – masing paslon antara lain : Paslon 1 (16.260) 47,04 %
Paslon 2 (18.305) 52,96 % “, Ucapnya.

Sementara itu dikatakan oleh Kompol. Doren, Kapolsek Ciruas ditemani Kapten. Andang S Danramil Ciruas, mengatakan dalam kegiatan rapat pleno kali ini mengerahkan personil secara optimal.

” Pelaksanaan Pilgub Banten Tahun 2017 di wilayah hukum Kecamatan Ciruas Alhamdulillah berjalan dengan aman dan terkendali. Pada kesempatan kali ini, secara total jumlah personil yang kami turunkan sebanyak 35 personil, antara lain : personil dari Sektor Ciruas sebayak 20 , 15 personil dari satuan Brimob, dan 10 dari Sabhara Polres Serang, serta dibantu dari Koramil Ciruas dan Satpol PP. Rencananya dilakukan pengawalan suara hingga KPU “, Ucapnya.

Diketahui, sempat hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang AKBP. Nunung Syarifudin juga Ketua DPRD Propinsi Banten H. Asep Rahmatullah . Diinformasikan, bahwa kedatangan kali ini dalam rangka pengawalan dan pengawasan terlebih terhadap dibeberapa tempat lokasi pelaksanaaan rapat pleno terbuka lainnya.(Adhisn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + twenty =

Rekomendasi Berita