by

Semakin Lincah Bosbro Production Kini Gaet Setia Bahar Show Keliling Jawa

Duo Setia Bahar, Seruni dan Tiara Bahar.[Her/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Maraknya group Duo Dangdut bakal makin ramai dengan hadirnya Duo Dari Gen  Bahar  yaitu “Setia Bahar” yang artinya Seruni dan Tiara Bahar.  

Melihat keunikan duo Setia Bahar management artist BosBro Production langsung menggandeng duo tersebut untuk event Tour show Dangdut keliling Jawa. 

“Kebetulan ada pihak Eo dari group media yang cukup besar mau mengadakan Tour Show dangdut keliling Jawa 2019 nanti,   mau mengucapkan artis-artis BosBro Production, ya saya langsung gandeng Duo Setia Bahar biar lebih heboh  dan sudah pasti sangat menjual.” Kata Heru BosBro Owner BosBro Production, Kamis (8/11/2018).

Seruni dan Tiara Bahar.[Her/radarindonesianews.com]
Dari segi pengalaman, personil, Setia Bahar  sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi, baik Seruni Bahar yang selama ini tampil solo dan Tiara Bahar sendiri merupakan mantan personil Putri Bahar dan 2 Putri Bahar. 

Pasangan Duo ini terbilang Unik Karena personilnya adalah Ibu dan anak. Seruni Bahar merupakan ibu dari Tiara Bahar. Otak kreatif terbentuknya Duo Setia Bahar dibidani oleh Eko Bahar yang merupakan Ayah dari Tiara Bahar.

“Saat ini generasi Bahar di dunia dangdut Alhamdulillah saya punya dua  Biduannya, Istri Saya Seruni Bahar dan anak saya Tiara Bahar. Makanya saya buat saja Duo Setia Bahar , lebih mudah ngurusnya karena keluarga sendiri.” ujar Eko Bahar yang juga seorang pencipta lagu.[Her]

Comment

Rekomendasi Berita