by

Semarakkan HUT ke-491 Kota Jakarta, Pemprov DKI Gratiskan Beberapa Tempat Hiburan

Ragunan.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Menggelar program “Jakarta Tersenyum”. Tempat rekreasi atau wisata seperti Ancol,TMII, Monas, dan Ragunan digratiskan mulai 20-24 Juni 2018 mendatang.

Kepala Bidang Informasi Publik, Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan DKI Jakarta, masuk gratis ke sejumlah tempat wisata seperti Ancol, Ragunan, Tmii dan Monas. “Beberapa tempat wisata dan pelayanan publik akan digratiskan selama satu pekan.

Dikatakan Cucu, tanggal 20 Juni 2018, pihaknya akan menggratiskan masuk kolam renang yang ada di seluruh gelanggang remaja di Jakarta. Lalu, pada 21 Juni 2018 pihaknya menggratiskan warga untuk masuk ke kawasan wisata Monas. “Tepat di tanggal 22 Juni atau bersamaan dengan hari ulang tahun Kota Jakarta, kami menggratiskan warga Jakarta masuk Ancol,” sambungnya.

Layanan Transjakarta gratis di seluruh koridor yang ada. Bukan itu saja, pelayanan gratis juga saat mengurus akta kelahiran bagi bayi yang lahir pada 18 Juni. Sedangkan pemeriksaan gula darah gratis di seluruh RSUD di Jakarta akan dilangsungkan pada 19 Juni. Masih di hari yang sama, warga juga dapat menikmati layanan cabut gigi gratis di 44 puskesmas tingkat kecamatan. (john/st)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 9 =

Rekomendasi Berita